oleh

Ulang tahun ke 45, Kapolres Sigi mendapat Kejutan Dari Istri dan Personel Polres Sigi.

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Bertempat di ruang kerjanya, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H.,S.I.K.,M.H.. mendapat kejutan yang tidak terduga tepat di hari ulang tahunnya ke 45 tahun. Kejutan tersebut didapat dari Istri Tercinta Ny. Ria Yoga dan rekan-rekan personel polres Sigi. Kamis, 16/09/2021.

Iringan lagu selamat ulang tahun yang dinyanyikan secara bersama oleh Istri dan anggota mengaung riuh membuat suasana yang cukup meriah ditambah dengan suguhan kue ulang tahun yang dibawa langsung oleh Ny. Ria Yoga menambah keharuan dan rasa kebanggaan tersendiri dihati orang nomor satu di lingkungan Polres Sigi tersebut.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh rekan rekan yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan kejutan kepada saya, terlebih kepada mantan pacar saya yang sekarang menjadi ketua Bhayangkari cabang Sig.” Ucap AKBP Yoga

Saya sungguh tidak menyangka dengan kejutan ini, dan saya sangat bangga telah memiliki rekan rekan semua terutama Istri tercinta, sehingga sampai saat ini kita bisa memberikan pengabdian kita sebagai insan Polri kepada Masyarakat Sigi dengan baik.

Seusai menemani Kapolres memotong kue ulang tahun, Ny. Ria Yoga Memanjatkan doa untuk suami tercinta agar tetap diberi kekuatan, kesehatan dan keafiatan dalam menjalankan tugas kepolisian.

“Semoga panjang umur, tetap ceria dan selalu menjadi suami dan ayah terbaik untuk keluarga.” Ujar Ny. Ria Yoga.

Sementara itu mewakili personel polres sigi, Kabag Sumda AKP. Kiky Khristina, S.Sos.,M.H, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 45 tahun Teriring doa semoga semakin sukses dan sehat selalu.

(Faisal)

News Feed