Undang Anak Yatim dan Tasyakuran Pengajian, Acara Kapolres Serang Tempati Rumah Dinas

Berita Hari Ini563 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Serang (Banten) – Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si., bersama para Pejabat Utama menggelar pengajian, sekaligus selamatan menempati rumah dinas di rumah dinas Kapolres Serang, Kamis (05/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Mariyono, menyampaikan, pengajian ini dilakukan dalam rangka selamatan menempati rumah dinas Kapolres Serang yang baru.

“Semoga yang hadir dalam pengajian ini selalu diberikan kesehatan serta dimurahkan rezekinya,” ungkap Kapolres Serang.

AKBP Mariyono, menambahkan, selain dapat lebih meningkatkan silaturahmi dengan seluruh jajaran Polres Serang. Kiranya pengajian seperti ini harus lebih ditingkatkan agar terus terjalin komunikasi yang baik.

“Kegiatan ini juga akan lebih meningkatkan tali silaturahmi dan kekeluargaan yang erat antar sesama personel,” ucap Kapolres Serang.

Usai rangkaian acara dan tausiyah, acara pengajian dan selamatan Rumah Dinas, dilanjutkan Kapolres Serang beserta Ketua Bhayangkari memberikan santunan terhadap 40 anak Yatim Piatu di lingkungan Mako Polres Serang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK.,M.Si., Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, S.IK., PJU Polres Serang, Kapolsek jajaran Polres Serang, perwakilan anggota Polres Serang dan Polsek jajaran, serta 40 anak yatim piatu.

Komentar