Unit Binmas Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar Pembinaan Satpam Toserba Padjajaran

JA-BAR308 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com

Banjar – Unit Binmas Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, melaksanakan kegiatan pembinaan pada satuan pengamanan ( satpam) toserba padjajaran, kamis (15/06/23)

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. melaui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S,Sos, mengatakan “kegiatan penyuluhan kepada Satuan pengamanan merupakan pam suwakarsa yang di lakukan Unit Binmas untuk menjadi parner kerja di bidang kepolisian”.

“Harapan kani dengan adanya satuan pengaman di Perusahaan bisa ter kaper masalah keamanan, terlebih satpam bisa menjadikan kamtibmas di lingkungan kerja, ” urainya

“Binmas sendiri adalah sebagai pembina secara langsung di bidangnya, dengan mengontrol setiap kegian yang di laksanakan satpam itu sendiri”.

Dalam giatnya Aipda yadi Selalu aktif dalam pembinaan di wilyah hukum, pada masyarakat scara langsung, untuk menumbuhkan kepedulian dalam masalah sosial maupun keamanan.

Menyampaikan bahwa sambang dialogis dan pembinaan yang ia lakukan merupakan kegiatan untuk menjalin keakraban Binmas dengan warga binaan, yang di temui.

“Kami akan terus berupaya untuk menjadikan kota banjar yang aman tertib dan damai, menpertahan kondusifitas kamtibmas yang selama ini terjaga.” Pungkasnya. (Encep.Dian)