Unit Patroli Polsek Banjar Himbau Petugas petugas Parkit Agar Waspada pada Pencurian Kendaraan

JA-BAR195 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com

Banjar – Kegiatan Patroli Rutin Unit Samapta Polsek Banjar mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum tepatnya di Alfamart Cimenyan Banjar. Kamis (13/07/23)

Pagelaran Patroli kali ini bertujuan memastikan tidak adanya tindak kriminalitas maupun kejahatan lainya selama malam hari di jalanan maupun di lokasi objek vital.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K,. M.H., melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S,Sos., menyampaikan,”Kegiatan ini dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, jadi petugas kami di lapangan khususnya Unit Samapta bekerjasama dengan masyarakat yang akan di temuinya”.

“Sampai dengan hari ini hasil kegiatan patroli tidak di temui gangguan kamtibmas maupun kejahatan, situasi dalam keadaan aman kondusif” tuturnya.

Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertiban, patroli juga dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas l seperti pencurian sepeda motor dan kejahatan lainnya di jalanan.

Petugas patroli uga menggandeng Satpam, masyarakat, RT/RW maupun kelurahan setempat untuk memastikan situasi dalam keadaan aman. Rencananya, patroli pada jam-jam rawan akan terus di lakukan.

“Kami melaksanakan Kegiatan patroli secara rutin demi terwujudnya kondusifitas di Kota Banjar”

“Menurutnya, peran serta masyarakat dan pemuda setempaat efektif dalam membuat situasi kondusif,” terangnya. (Encep.Dian)