Untuk menjaga Imun Tubuh, Polres Klungkung Membagikan Multivitamin

BALI143 Dilihat

Investigasi bhayangkara Indonesia com Polda bali- Polres Klungkung,  Untuk mencegah penyebaran covid-19 dan menaikkan imun tubuh Polres Klungkung membagikan multivitamin kepada warga yang yang membutuhkan di saat pandemi Covid-19.

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M.,mengatakan, pembagian multivitamin kepada warga dilakukan di 3 titik wilayah Kabupaten klungkung, Desa Satra, Desa Tojan dan Desa Gelgel bersama dengan Pejabat Utama Polres Klungkung, Senin, 12/7/2021.

“Pembagian multivitamin Ini bertujuan untuk mencegah penyebaran dan menguatkan imun tubuh masyarakat agar terhindar dari virus covid-19  , ” Ucap Kompol Amy.

Selain membagikan Multivitamin, Waka Polres Klungkung juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk pentingnya menjaga imun tubuh disaat Pandemi Covid-19 ini dengan cara mengkonsumsi Vitamin yang cukup agar tubuh kita selalu fit serta selalu menerapkan protokol kesehatan supaya terhindar dari Virus Covid-19.

“Kegiatan membagikan Multivitamin ini kepada warga merupakan bentuk kepedulian Polri betapa pentingnya kesehatan bagi masyarakat. Didalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 ini. Imbuhnya.