oleh

Upaya Harkamtibmas Jelang Pilkada, Kapolsek Belitang Sambangi Pemdes Setuntung

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Belitang, KALBAR – Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman melaksanakan kegiatan silaturahmi dan koordinasi dengan stakeholder di wilayah Kecamatan Belitang Kabupaten Sekadau, Rabu (30/9/2020).

Adapun sasaran silaturahmi dan koordinasi Kapolsek Belitang bersama personel di antaranya mengunjungi para tokoh seperti toga, tomas dan todat.

Pada kesempatan ini Kapolsek menyambangi kantor desa Setuntung dan bertemu langsung dengan Kades M. Saleh beserta perangkat untuk berkoordinasi masalah kamtibmas.

Kades Setuntung M. Saleh menyampaikan gambaran secara umum situasi dan kondisi serta kultur masyarakat di desanya sampai dengan saat sekarang hubungan dengan pihak Kepolisian sangat sinergis.

Selanjutnya Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman juga menjelaskan kurang lebih sebulan dirinya bertugas di Kecamatan Belitang dengan harapan stakeholder dan seluruh elemen masyarakat dapat bekerjasama menjaga kamtibmas.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan prioritas atensi Polri ditengah pandemi Covid-19 untuk terus bersama-sama melakukan upaya pencegahan seperti penerapan protokol kesehatan.

Kapolsek juga mengingatkan ada prioritas lain yang tidak kalah pentingnya yakni menjelang Pilkada Kabupaten Sekadau tahun 2020 ini agar seluruh masyarakat dapat mendukung pelaksanaan dengan menjaga keamanan.

“Semoga koordinasi dan kerjasama ke depan lebih sinergis lagi serta melibatkan instansi terkait dengan harapan nantinya dapat membantu bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas sampai pelaksanaan Pilkada bulan Desember 2020,” pungkas IPDA M. Suyatman.(Rizal Z)

Komentar

News Feed