oleh

UPAYA PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN, POLRES BIAK SOSIALISASI DAN BAGI MASKER GRATIS

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Jayapura – Pada hari Rabu tanggal 2 September 2020, bertempat di sepanjang Jalan Imam Bonjol Distrik Biak Kota, Polres Biak Numfor kembali menggelar Sosialisasi dan pendisiplinan Protokol Kesehatan bagi masyarakat di Kota Biak.

Kegiatan yang dimulai pada Pukul 10.00 WIT tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Erlan Sugianto, SH dengan melibatkan 25 Personel yang tergabung dalam Regu II Siaga Polres Biak Numfor.

Kasat Samapta saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan Implementasi Instruksi Presiden (Inpres) Republik Indonesia No. 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan.

Selain sosialisasi 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) Kasat Samapta beserta anggota juga membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar turut serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah.Jayapura, 2 September 2020

Komentar

News Feed