oleh

Usai Acara Lepas Sambut Kapolres, Bupati Mursil Menjamu Kapolres Lama Dan Kapolres Baru Di Pendopo Bupati Aceh Tamiang

Investigasibbayangkara.com, Aceh Tamiang – Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn menyampaikan pada acara lepas sambut dari Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Zulhir Destrian, SIK, MH Kepada AKBP Ari Lasta Irawan, SIK bertempat di Pendopo Bupati Aceh Tamiang pada Kamis, (21/5/2020).

Mursil dalam sambutannya menyampaikan, Ia selaku Pimpinan Daerah mengucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres Aceh Tamiang yang lama Zulhir Destrian, SIK, MH yang telah mendampingi Pemkab Aceh Tamiang sepenuhnya selama ini. Mursil juga sebutkan, selama ini Pemkab dan Polres Aceh Tamiang telah menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik.

“Terimakasih atas pendampingannya selama ini, Kerjasama yang sudah terjalin dengan baik diharapkan agar dapat diteruskan kepada Kapolres Aceh Tamiang yang baru”, ungkap Bupati.

Ucapan selamat, turut dihaturkan Mursil Kepada Kapolres Aceh Tamiang yang baru, AKBP Ari Lasta, SIK.

“Kami ucapkan selamat datang dan betugas di Aceh Tamiang semoga dengan kehadiran Bapak dapat memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan pembangunan di Daerah serta dapat mendukung kami dalam menjalankan roda Pemerintahan di Aceh Tamiang, kedepan Aceh Tamiang menjadi lebih baik lagi”, ungkap Mursil lagi.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Mursil menyampaikan agar diwilayah kerja yang baru, AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH bersama Istrinya tetap eksis dalam berkarir di Kepolisian dan semoga semakin meningkat dan menjadi petinggi dijajaran kepolisian.

“Kami atas nama kedinasan dam pribadi mohon maaf jikalau ada kesalahan dan kekhilafan yang kurang berkenan agar dihaturkan ma’af”, sebutnya.

Sebelumnya, Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, ST mewakili Forkopimda Aceh Tamiang juga menyampaikan hal serupa. Selain ucapan pesan dan kesan, Suprianto mengatakan agar hubungan yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat dipertahankan, kepada Kapolres baru Ari Lasta, SIK semoga dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk Aceh Tamiang yang lebih baik lagi.

Usai sambutan Bupati, acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari Kapolres Aceh Tamiang yang lama, AKBP Zulhir Destrian,SIK, MH. Ia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati Aceh Tamiang Mursil dan segenap unsur Forkopimda dan masyarakat Aceh Tamiang yang banyak memberikan kontribusi selama menjalankan tugas di Bumi Muda Sedia. Ia katakan, bahwa acara lepas sambut merupakan hal yang biasa didalam jajaran Kepolisian, ada saatnya bertemu dan juga berpisah.Tanpa adanya dukungan dari semua pihak, jelasnya bahwa pihaknya tidak akan dapat menjalankan tugas dengan baik.

Selanjutnya Kesan dan Pesan Kapolres Aceh Tamiang yang baru, AKBP Ari Lasta Irawan, SIK menyampaikan bahwa kami sangat membutuhkan dukungan dan kerjasama dari Bupati/Wakil Bupati, segenap unsur Forkopimda dan semua elemen masyarakat dalam menjalankan tugas di Aceh Tamiang.

Beliau menjelaskan bahwa tugas kami yakni menjaga Kamtibmas menjadi aman dan tenteram dan juga membantu Daerah dalam menciptakan Pembangunan Nasional, Daerah yang lebih baik lagi, sekali lagi kami membutuhkan dukungan dan kerjasama sehingga Aceh Tamiang menjadi Daerah yang maju, aman dan tenteram,begitu imbuhnya.

Giat diakhiri dengan penyerahan cendramata dari Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Sekretaris Daerah, Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, Ketua DPRK dan Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Dandim 0117/Atam, Manager PT. Pertamina EP Field Rantau serta Kepala Bagian Barang dan Jasa Setdakab Aceh Tamiang diberikan kepada Kapolres Aceh Tamiang yang lama Bapak AKBP. Zulhir Destrian, SIK, MH

Turut hadir dalam acara tersebut ,Ketua MPU, Ketua MAA, Unsur Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, dan seluruh Kepala Organisasi Pemerintah Daerah dalam Kabupaten Aceh Tamiang.

Laporan : Andri

Komentar

News Feed