Utusan Polres Pasangkayu Masuk 10 Besar Ajang Dai Polisi tingkat Nasional

SUL-BAR144 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia com PASANGKAYU – Personil Sat Binmas Polres Pasangkayu Polda Sulawesi Barat Briptu Zulfahmi masuk dalam 10 besar ajang Da’i Polisi yang diinisiasi Mabes Polri dengan menyisihkan peserta audisi utusan 504 Polres se Indonesia hingga berhasil masuk dalam 10 besar.

Keberhasilan Briptu Zulfahmi ini pun menuai pujian sekaligus apresiasi dari Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc dimana mengaku bangga dengan raihan prestasi yang sudah ditorehkan salah satu anggota Sat Binmas Polres Pasangkayu tersebut.

Briptu Zulfahmi saat ditemui bersyukur atas terpilihnya masuk 10 besar ” Alhamdulillah, kami perwakilan Da’i Kamtibmas Polri Polres Pasangkayu Polda Sulawesi Barat bisa masuk 10 besar lomba ini. Semoga tugas dan dakwah Da’i Kamtibmas Polri akan selalu bermanfaat bagi masyarakat dalam memberikan edukasi tentang dakwah yang Rahmatan Lil Alamin.

Lanjut Fahmi ” Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan Bapak Kapolres Pasangkayu dan rekan-rekan lainnya yang telah memberikan saran sehingga kami bisa masuk 10 dalam besar dan akan terus berjuang untuk polda Sulbar terkhusus polres Pasangkayu. Tolong Doanya”.Tutup Fahmi.

Komentar