oleh

Vaksinasi Covid 19 Kali ini Jokowi Langsung ke Kampung Rambutan

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Kali ini Vaksinasi dipantau langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sekitar 1.000 orang pelaku usaha transportasi di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur menjalani vaksinasi Covid-19, Kamis pagi (10/06/2021)

Kata Jokowi vaksinasi dilakukan untuk para sopir, kernet angkutan bis hingga pelaku usaha kecil mikro di sekitar terminal tersebut.

Jokowi menjelaskan sekitar 1.000 orang diberikan vaksin di Terminal Kampung Rambutan untuk menekan penyebaran Covid-19 melalui jasa transportasi termasuk bus.

Selain memprioritaskan vaksin kepada kelompok rentan yakni lansia, suntikan juga diberikan kepada kalangan seniman, pelaku wisata termasuk jasa transportasi. Dari semua sektor pemerintah akan terus berupaya dan mengalakan di semua sektor dan lapisan masyarakat

Pemerintah menargetkan vaksinasi dapat diterima oleh sedikitnya 181,5 juta masyarakat di Tanah Air untuk mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok

“Jokowi mengatakan Kita lakukan vaksinasi di Terminal Kampung Rambutan yang kita berikan kepada para pelaku transportasi karena terminal Kampung Rambutan adalah tempat transportasi angkutan dan padat keluar masuk orang dalam kerumunan,”

Tujuan terpenting menggalakkan vaksinasi di banyak sektor.
Selain memprioritaskan vaksin kepada kelompok rentan yakni lansia, suntikan juga diberikan kepada kalangan seniman, pelaku wisata termasuk jasa transportasi dan para pedagang.

News Feed