oleh

Vaksinasi di Desa Bunobogu, Kapolres Buol Tinjau Langsung di Lokasi

Investigasi bhayangkara Indonesia Buol (Sulteng) – Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Buol, jajaran Polres Buol bersama Tim Vaksinasi Biddokkes Polda Sulteng gencar melakukan vaksinasi hingga ke desa desa yang ada di wilayah Kabupaten Buol.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang bertepatan dengan program vaksinasi serentak se Indonesia pada hari Sabtu (27/11/2021) di beberapa titik, diantaranya yang dikunjungi Kapolres Buol yakni Desa Bunobogu, Kecamatan Bunobogu.

Tim Vaksinasi yang dipimpin langsung Kompol dr. Benyamin F. L Sitio, Msc, Sp, THT-KL ini didampingi Kasubbag Sarpras Bag Sumda Polres Buol Iptu Jaozi, Amd, Kep yang juga selaku Wakil Ketua 3T Satgas Kabupaten Buol.

Turut hadir Kapolsek Bunobogu Iptu Suharto bersama Bhabinkamtibmas setempat yang memberikan pendampingan sekaligus pengamanan pada pelaksanaan vaksinasi.

Dijelaskan Kapolres Buol, bahwa tujuannya agar program vaksinasi terealisasi secara maksimal, kepada masyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19, untuk itu kami mengajak kepada warga yang sudah divaksin untuk menyampaikan kepada sanak saudara, keluarga ataupun teman untuk mendapatkan vaksinasi gratis dimana tim mendatangi langsung.

“Vaksinasi ini gratis, pentingnya vaksinasi untuk membentuk kekebalan komunitas atau herd immunity,” ucap AKBP Dieno Hendro Widodo.

News Feed