oleh

VLOC ( Vios Limo Owner Community ) Gelar Sentra Vaksin Merdeka Tepat Hari Kesaktian Pancasila

Investigasi Bhayangkara Indonesia|Kota Tangerang

VLOC ( Vios Limo Owner Community ) Gelar Vaksin Merdeka Di Hari Kesaktian Pancasila

Tangerang, Hari Lahir Pancasila diperingati serentak di seluruh Indonesia pada 1 Oktober 2021 lalu, begitu pula kegiatan vaksin merdeka yang di gelar dari  22 september s/d 1 oktober 2021, di hari terakhir kegiatan vaksin merdeka yang juga bertepatan dengan hari kesaktian pancasila dari pencinta Mobil Vios/Limo yang biasa akrab di sebut VLOC (Vios Limo Owner Community) Chapter Tangerang Raya mengadakan kegiatan Vaksinasi Merdeka yang bekerja sama dengan Polsek Karawaci yang di gelar di halaman Cafe titik kumpul 78 Victoria Square Tangerang dengan mengangkat tema “Indonesia Bangkit”.
Kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan oleh pencinta Vios / Limo mengajak masyarakat sekitar tangerang untuk menumbuhkan rasa kesadaran pentingnya melakukan vaksin agar Indonesia cepat bangkit dan terbebas dari Covid – 19 yang saat ini sedang dialami semua Negara.


Kegiatan Vaksinasi Merdeka yang selenggarakan Komunitas Vios /  Limo ini untuk mempercepat Herd Imunitty di kalangan masyarakat khususnya warga Tangerang yang sempat menjadi zona merah.

Kegiatan vaksin yang kami buat agak sedikit berbeda dengan Gerai – Gerai vaksin lainnya, Gerai yang kami buat di meriahkan oleh artis Revii Fahlevi Three In One X The Legacy,dan Gerai kami juga pun memberi snack, nasi box, dan tidak hanya sampai disitu, kita pun mengadakan Give Away untuk peserta yang mengikuti lomba foto di Instagram dengan tata cara yang sudah di umumkan oleh panitia di lokasi acara, dan masih ada satu lagi, peserta yang sudah di vaksin pun akan mendapatkan souvernir menarik dari Wardah, ujar ketua pelaksana.
Dan ternyata masyarakat sekitar pun berantusias untuk datang ke Gerai yang kami buat, yang awalnya panitia hanya menyiapkan 150 Dosis Vaksin Sinovac ternyata bertambah 50 Dosis karena banyak warga yang terlihat antusias dan senang dengan kegiatan vaksin yang kami buat.

Tanggapan dari masyarakat pun sangat positif, karena mereka baru menemukan gerai vaksin yang di adakan cukup meriah dengan Live Music dan memberi snack dan nasi kotak untuk peserta vaksin.
Masyarakat pun merasa tenang pada saat di suntik, karena pada saat menunggu antrian mereka merasa terhibur dengan adanya Live Music.
Saya pernah antri vaksin di beberapa Gerai, namun saya selalu tidak bisa melanjutkan karena gagal pada saat melakukan observasi, tensi saya selalu tinggi.
Saat saya coba di Gerai yang di adakan komunitas VLOC ini Alhamdulillah tensi saya normal, mungkin karena pada saat pembukaan kegiatan semua peserta vaksin di ajak untuk menyayikan Lagu Indonesia Raya, dan setelah kita menunggu antrian kita juga di hibur dengan Live Music, Alhamdulilah pada saat observasi tensi saya normal dan saya bisa melanjutkan untuk suntik vaksin, ucap salah satu masyarakat.
Kegiatan vaksin yang di Gelar oleh Komunitas VLOC Chapter Tangerang ini memang agak menarik bahkan dari Kapolsek Karawaci & Camat pun datang untuk menghadiri kegiatan yang di selenggarakan pencinta Vios / Limo ini.

Usai kegiatan vaksin Kapolsek Karawaci & Camat pun melakukan Zoom Meeting penutup kegiatan vaksin yang di lakukan serentak di seluruh gerai, kegiatan Zoom Meeting di pimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran.(ard Subhan)

News Feed