oleh

Wabub dampingi Bupati Berau Sri Juniarsih Mas tinjau Rumah Sehat Baznas ( RSB )

Investigasi Bhayangkara Indonesia .Com. TANJUNG REDEB , Kaltim — Pembangunan rumah sehat BAZNAS (RSB) terus dikebut. Saat ini progres pembangunan telah mencapai 40 persen. Ditargetkan dalam waktu lima bulan kedepan RSB sudah bisa diselesaikan.

Hal itu disampaikan Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas usai meninjau pembangunan RSB, Kamis (4/3) sore. Dalam peninjauan tersebut ia didampingi Wakil Bupati Berau, Gamalis, manajemen PT Berau Coal dan pengurus BAZNAS Berau.

Bupati Sri Juniarsih berharap pembangunan ini bisa berjalan lancar dan sesuai dengan perencanaan yang telah disusun. Sehingga target untuk pemanfaatannya bisa berjalan tepat waktu. Karena menurutnya keberadaan RSB ini sangat penting, untuk membantu para kaum dhuafa.

“Pembangunan ini merupakan inisiasi dari BAZNAS Pusat. Dan Berau menjadi daerah kedelapan yang memiliki RSB serta yang terbesar. Nantinya masyarakat kurang mampu yang berobat akan digratiskan. Sehingga RSB ini sangat dinantikan. Kita berharap bisa selesai tepat waktu dalam lima bulan kedepan,” ungkapnya.

Data dari BAZNAS Berau, jumlah masyarakat penerima manfaat yang terdaftar di data base mencapai 6000. Nantinya mereka akan diberikan kartu berobat untuk bisa digunakan di RSB. BAZNAS juga tidak menutup kemungkinan untuk melayani masyarakat umum .

(Fery/IBI Kaltim)

Komentar

News Feed