oleh

Waka Polres : Jadikan Sabar dan Sholat Sebagai Penolong Disaat Pandemi.

Investigasi Bhayangkara Indonesia com PASANGKAYU – Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K memberikan Tauziah kepada personil polres Pasangkayu dan jamaah mesjid As Syifa setelah pelaksanaan Sholat Dhuhur berjamaah yang dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. Senin Siang (28/12/2020).

Tausiah diberikan kepada personil dan jamaah Mesjid As Syifa agar dalam menjalani Pandemi Covid-19 untuk selalu bersabar dan jangan pernah meninggalkan Sholat 5 waktu sebagai salah satu Ikhtiar untuk memohon perlindungan Kepada Allah Subhanahu Wata’ala selain Mematuhi Protokol Kesehatan.

Dalam Tausiahnya, Kompol Ade Chandra mengatakan ” Mari jadikan sabar dan Sholat Sebagai Penolong kita di saat Pandemi Covid-19 yang sedang melanda Segenap negara di dunia terkhusus Indonesia.

Sabar adalah menerima Takdir Allah subhanahu Wata’ala yang sedang terjadi pada seseorang baik disadari maupun tidak disadari lalu dia berikhtiar mencari jalan keluar tanpa keluhan yang in syaa allah telah kita lakukan bersama.

Olehnya itu mari selalu bersabar menjalani Pandemi Covid-19 ini dan tetap mempedomani Protokol Kesehatan seperti menggunakan Masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta menghindari kerumunan terkhusus di malam pergantian tahun sebagai Ikhtiar untuk memutus penyebaran Covid-19″.Tuturnya.

Komentar

News Feed