oleh

Waka Polres Jembrana Terima Tim Auditor Kinerja Itwasda Polda Bali

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Dalam rangka Pelaksanaan tugas yang lebih baik Tim Auditor Kinerja Itwasda Polda Bali melakukan Pengawasan dan Pemeriksaan Administrasi terkait dengan Pelaksanaan tugas yang dilakukan Polres Jembrana TA 2021. Pada hari Senin 3 Mei 2021 di Aula Polres Jembrana.

Kedatangan Tim Auditor Kinerja Itwasda Polda Bali tahap I , yang dipimpin oleh Kombes Pol Rio Indra Lesmana, S.H, S.I.K., Disambut oleh Waka Polres Jembrana Kompol Marzel Doni, S.I.K, S.H.

Pada kesempatan ini Waka Polres Jembrana menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang di Polres Jembrana kepada Ketua Tim Auditor Itwasda Polda Bali beserta Tim.

Waka Polres Jembrana menjelaskan kepada Para Kapolsek, Urmintu se Polres Jembrana saat ini kita menerima Tim Auditor Kinerja Itwasda Polda Bali tahap I, apa yang menjadi obyek pemeriksaan agar bisa dihadirkan, Dalam pelaksanaan pemeriksaan ini adalah untuk mendapatkan mutu yang lebih baik dalam perencanaan dan pengorganisasian pelaksanaan tugas Polres Jembrana ke depannya, Kata Waka Polres Jembrana.

Dalam pelaksanaan kegiatan Pemeriksaan ini dimohon kepada para Kapolsek dan Urmintu jajaran agar tetap menerapkan protokol kesehatan, Tegas Waka Polres Jembrana.

Sedangkan Ketua Tim Auditor Kinerja Itwasda Polda Bali mengatakan pada Kesempatan ini sasaran Audit meliputi 4 aspek yaitu Bidang Manajemen Sumber Daya Manusia, aspek Operasional, Bidang Logistik , dan aspek Keuangan. Dalam Audit Kinerja ini adalah merupakan pertanggungjawaban secara organisasi, mari kita sharing kalau ada kendala atau hambatan, Kata Ketua Tim Auditor Itwasda Polda.

Selesai Arahan dari ketua Tim Auditor Kinerja Itwasda Polda Bali, dilanjutkan dengan Pemeriksaan pada masing masing Bag, Sat, Si dan Jajaran Polsek se Polres Jembrana.(Hms/ag)

Komentar

News Feed