oleh

WAKAPOLDA KALBAR PIMPIN APEL KESIAPAN DAN GELAR PERLENGKAPAN DALAM RANGKA PENANGGULANGAN KARHUTLA

Investigasi Bhayangkara Indonesia com _Kalbar

Pontianak, Dalam Rangka Kesiapan Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla). Polda Kalbar menggelar apel kesiapan dan gelar perlengkapan yang di pimpin langsung Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin. Jumat (19/02) Bertempat di Mako Brimob Polda Kalbar.

Kegiatan ini untuk menyatukan tekad, saling bahu-membahu serta kesiapsiagaan peralatan dan sarana prasarana yang dimiliki dalam rangka menanggulangi bencana Kebakaran Hutan dan Lahan yang dimungkinkan akan terjadi di wilayah provinsi Kalbar.

Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin mengharapkan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang kepada masyarakat agar tidak melakukan pembukaan lahan dengan membakar hutan dan lahan.

“Akhir-akhir ini sering terjadi pembakaran lahan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, Kita harus melakukan sinergitas dengan semua Stakeholder yang terkait”, tambahnnya

Untuk itulah pada hari ini dilaksanakan apel gelar pasukan dilakukan untuk mengantisipasi bahaya kebakaran hutan dan lahan walaupun situasi dan kondisi saat ini masih dalam masa pandemi covid-19.

Sumbar : Humas Polda Kalbar

Komentar

News Feed