oleh

Wakapolda Sumsel Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-75 TNI Tahun 2020

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-Palembang Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM. dalam hal ini diwakili oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S.I.K, SH, MH, mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka HUT Ke-75 TNI Tahun 2020 bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj, Jl. Jenderal Sudirman Palembang, Selasa (22/9/2020).

Adapun tema dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Makodam II/Swj tersebut yaitu, Darahku mengalir untuk negeriku, turut mengikuti kegiatan donor darah tersebut, Pangdam II/Swj yang diwakili oleh Kasdam II/Swj, Danrem 044/Gapo, Ketua PD Bhayangkari Sumsel, Wakil Ketua PD Bhayangkari Sumsel, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II Sriwijaya, Kepala Rumkit Bhayangkara Akbp dr. Wahono Edhi Prastowo, Sppd, Finasim, Kepala Spkt Polda Sumsel Akbp Yusantiyo Sandhi, S.I.K, SH, MH, dan personel TNI-Polri.

Dalam kesempatan itu kegiatan yang diikuti secara serentak ini adalah sebagai upaya menyelamatkan nyawa disamping menjaga kesehatan jantung dan membuat Darah mengalir lebih lancar guna meningkatkan Produksi sel Darah merah disamping memperpanjang usia dan dapat mengetahui kondisi kesehatan dan yang lebih utama lagi kebersamaan dan Sinergitas TNI dan Polri Hut TNI ke-75 imbuh mantan Kapolrestabes Surabaya Jenderal Rudi Setiawan S.IK, SH, MH Selasa.(22/09/2020). Amru IBI.

Komentar

News Feed