oleh

Wakapolda Sumsel Laksanakan Pengecekan Kegiatan Pembagian Nasi Kotak untuk berbuka Puasa

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH melakukan kegiatan pengecekan Mapolda Sumsel dan pembagian nasi kotak untuk berbuka puasa. Sabtu, (16/5/2020).

Wakapolda pada Pukul 17.00 Wib berkeliling mengecek Personel Piket didampingi oleh Kayanma, Kabag Dalops dan Anggota Provos dimulai dari Penjagaan Depan Mapolda Sumsel dilanjutkan ke ruang SPKT kemudian Wakapolda mengecek Piket Tahanan dan Piket Fungsi serta Piket Command Center.

Pada kesempatan itu juga Wakapolda memberikan arahannya kepada para Personil dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang melaksanakan piket atas kehadiran serta tanggung jawabnya dalam melaksanakan tugas dengan baik. Wakapolda pun berpesan agar personil yang melaksanakan piket untuk tetap selalu waspada dan memahami apa fungsi serta tugas piket itu apa.

Setelah Wakapolda menyampaikan arahan dan pesannya kepada Personil yang sedang melaksanakan piket beliau membagikan Menu Nasi Kotak(125 kotak), Es Buah (125 gelas plastik ukuran besar), Takjil dan Jajanan Ringan untuk menu berbuka puasa.

Setelah Wakapolda melakukan pengecekan dan arahan beliau menuju ke salah satu ruangan Command Center untuk melakukan buka puasa bersama.

Inilah salah satu bentuk perhatian, kepedulian dan rasa tanggung jawab Wakapolda kepada Personil Mapolda dalam menciptakan situasi dan kondisi dilingkungan Mapolda Sumsel agar tetap aman serta kondusif.(Amru IBI).

Komentar

News Feed