oleh

Wakapolda Sumsel Menghadiri Launching Pemasangan Sticker Tanda Lunas Pajak Ranmor

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel-Palembang

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan S.IK, SH, MH Bersama PJU Polda Sumsel menghadiri Launcing pemasangan sticker tanda lunas pajak kendaraan bermotor Dikantor Samsat wilayah 1 Palembang Jum’at, (26/02/2021).

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melaunching Pemasangan Stiker Tanda Lunas Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor yang diadakan di Kantor Bersama Samsat Wilayah I, Jalan Kapten A Rivai.

Peluncuran Pemasangan Stiker Tanda Lunas Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru.

“Sumsel merupakan provinsi pertama yang ada di Indonesia, yang memasangan stiker tanda lunas pembayaran pajak kendaraan bermotor,” kata Herman Deru saat Launching Pemasangan Stiker Tanda Lunas Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor.

Lebih lanjut ia mengatakan, tujuan dipasangnya stiker ini bukan hukuman tapi reward. Ini gerakan psikologi bukan menghukum orang. Minimal wajib pajak ini patuh terhadap kewajiban-kewajibanya. Kalau yang tidak ada hologram ya berfikir la sendiri.

Sementara itu Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan S.IK, SH, MH mengatakan sangat mendukung program Launcing sticker ini tanda lunas pajak Ranmor ini dan ini menanamkan kesadaran kepada masyarakat untuk membayar pajak ranmornya imbuhnya’. (Amru IBI).

Komentar

News Feed