oleh

Wakapolda Sumsel Menghadiri Paparan Peninjauan Lokasi Pembangunan Masjid Sriwijaya

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang

Kapolda Sumsel Diwakili oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S.Ik, SH, MH. Menghadiri Paparan dan Penijauan lokasi Pembangunan Masjid Sriwijaya Di Jalan Pangeran Ratu Depan Kantor Imigrasi Jakabaring Palembang, Selasa (16/6/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Wagub H.Mawardi Yahya Sumsel, Wakil Ketua DPRD Sumsel H.M.Giri Ramanda N Kiemas, Kasat Pol PP Prov.Sumsel Aris Saputra, Danrem 044 Gapo Brigjen Jauhari Agus Suraji,S.IP, S.Sos., Dandim 0418 Palembang Kolonel Arm Widodo Noercahyo, Kakanwil ATR/BPN Sumsel diwakili Kabid Pengadaan Tanah ATR/BPN Prov. Sumsel Bpk Edison, SH, MH, Asintel Kejaksaan Tinggi Sumsel, Perwakilan Pengadilan Tinggi Sumsel.

Wakapolda mengatakan sangat mendukung dan pembangunan ini harus berjalan untuk segera diselesaikan. Wakapolda mengatakan ada 2 persoalan yang harus dibenahi dalam hal ini yaitu masalah administrasi baik masalah keuangan maupun kepanitian yang sebaiknya dibahas secara kekeluargaan.

Kemudian untuk persoalan pembangunan ini yang harus diperhatikan adalah masalah status tanah harus jelas legalitasnya serta penerima hibah juga statusnya juga harus jelas sehingga tidak terjadi permasalahan di kemudian harinya. Pembangunan Masjid
Sriwijaya ini sangatlah baik dampaknya bagi umat manusia terutama umat muslim, yang akan digunakan sebagai tempat ibadah ujarnya.(Amru IBI).

Komentar

News Feed