Wakapolda Sumsel Menyerahkan Bouquet Bunga kepada Pangdam II/Swj dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-74

Sumatera Selatan, TNI233 Dilihat

Investigasibhayangkara.com, Palembang – Sambut HUT Bhayangkara ke-74 Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, S.IK, SH, MH., yang di dampingi Kabid TI Polda Sumsel Kombes Pol Drs. H. Abdul Latif, M. Si Anjangsana menyerahkan Bouquet Bunga kepada Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S. IP, M. Hum, yang di dampingi Kapendam II/Swj Kolonel Djohan Darmawan, bertempat Di Makodam II/Sriwijaya. Jum’at (26/6/2020).

Wakapolda mengatakan kedatangannya ke Makodam II /Sriwijaya untuk memberikan Bouquet bunga kepada Pangdam II/Sriwijaya dalam rangka Silahturahmi sekaligus menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Tahun.

Pangdam II Sriwijaya menyampaikan terima kasih dan ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun semoga Polri semakin sukses.

Wakapolda mengatakan ini adalah sebagai bentuk Sinergitas TNI-Polri yang terjalin sangat erat, semoga TNI-Polri kedepan semakin kompak dan solid untuk bersama-sama mengemban tugas yang semakin berat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Sumsel, harapnya.

Terimakasih atas bantuan TNI selama ini yang telah banyak membantu tugas-tugas kepolisian, ujar Wakapolda Sumsel. (Amru IBI).

Komentar