Wakapolres Bangli tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Presisi.

Berita Hari Ini208 Dilihat

Polda Bali, Polres Bangli
Wakil Kepala Kepolisian Resor Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos., M.Si melaksanakan pemantauan dan mengecekan langsung ke lokasi Geray 1 Vaksin Presisi Polres Bangli yang berlokasi di wantilan Desa Adat Bangbang Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli. Sabtu (19/3) pagi 09.00 wita.

Selain di Desa Adat Bangbang, lokasi lain yang dijadikan vaksinasi adalah di gerai 2 Vaksinasi Balai Banjar Sekaan, Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli, dengan tujuan percepatan Vaksinasi di Kabupaten Bangli.

Dalam melakukan peninjauan dan pemantauan Wakapolres Bangli di didampingi Kapolsek Tembuku AKP Putu Gede Ardana, S.H.Kasat Bimas Akp Ketut Purnawan, SH., MH sempat berdialog dengan tenaga kesehatan sebagai tim vaksinator dari Polres Bangli dan masyarakat yang menerima vaksin ke tiga (Booster).

Waka Polres juga jelaskan dari 2 gerai yang dibuka team Vaksinasi Presisi Polres Bangli dengan sasaran Lansia/Masyarakat umum dan pelayanan publik dengan dosis 1, 2 dan 3/ Boster, dengan tervaksin hari ini 292 dengan vaksin Astra Zeneka dan Pfizer.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak dalam mendukung percepatan vaksinasi dengan tetap mentaati protokol kesehatan sehingga percepatan vaksinasi yang diharapkan pemerintah segera akan tercapai,” Ucap Wakapolres di lokasi.(Humbng.D).

Presisi.