oleh

Wakapolres dan Srikandi Polres Ogan Ilir Anjangsana ke Wartawan Kabarrakyat

Investigasibhayangkara Indonesia, com. Sumsel-Ogan Ilir Baksos Srikandi Polres Ogan Ilir Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia Ke-72 dengan tema “Polwan Polda sumsel Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif,Masyarakat Semakin Produktif”Setelah dilepas Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr.Eko Indra Heri S, MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjend Pol Rudi setiawan S.IK, SH, MH dan

para PJU Polda Sumsel Apel Bakti Sosial Hari jadi Polwan Republik Indonesia ke-72 yang laksanakan di Mapolda Sumsel, Selasa (18/08/2020).

Sesuai amanah Kapolda Sumsel pada Pelepasan Apel Baksos di hari ulang tahun ke-72 Polwan melaksanakan Bakti sosial sebagai Intropeksi diri dalam upaya mengevaluasi apa ýang sudah dilakukan dan yang belum kita lakukan. bakti sosial yang dilaksanakan hari ini sebagai puncaknya dimana saat ini bangsa Indonesia dan seluruh negara yang ada Didunia ini sedang diuji oleh wabah Covid-19, banyak saudara kita dan masyarakat yang menderita akibat dari Covid19, dengan adanya Bakti sosial ini mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat, dalam hari ulang tahun Polwan ini juga dilaksanakan edukasi pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat guna dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 di Sumatera Selatan.

Di tempat terpisah guna mewujudkan perintah Kapolda Sumsel tersebut, Polwan Polda Sumsel yang dikoordinir Wakapolres Ogan ilir Kompol Lina Marlina N,SE MH beserta Srikandi Polisi wanita (Polwan) Polres Ogan ilir melaksanakan Kegiatan Baksos Anjangsana kerumah Bapak Yuhermi wartawan kabarrakyat.com dan sriwijaya times yang mengalami sakit tumor dan isterinya mengalami sakit stroke diDesa sakatiga sebrang dekat Ponpes Raudhatul Ulum Indralaya Kabupaten Ogan ilir .

Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako, parsel buah dan tali asih mudah mudahan dapat membantu meringankan beban yang dideritanya serta nantinya sehat dan dapat beraktifitas kembali, Pungkas Wakapolres Ogan ilir Kompol Lina Marlina, N SE, MH, diruang kerjanya.(Amru IBI).

Komentar

News Feed