oleh

WAKAPOLRES MERAUKE PIMPIN APEL KESIAPAN PENGAMANAN RDPU


Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 17 November 2020, bertempat di area tugu Libra Merauke, Wakapolres Merauke Kompol YS Kadang, S.Sos memimpin apel kesiapan pengamanan Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU).

Kegiatan apel tersebut diikuti sebanyak 125 personel Polres Merauke dan Polsek terdekat yang terdiri dari Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para perwira dan seluruh personel Polres Merauke.

Dalam kesempatannya Wakapolres Merauke mengatakan bahwa apel kesiapan pengamanan dalam suatu kegiatan sangat penting, untuk mengetahui seberapa banyak kekuatan personel yang akan digunakan serta Sarana dan prasarana dalam menunjang pelaksaan pengamanan.

Selain itu untuk para PJU Polres Merauke agar setelah pelaksanaan apel ini segera melaksanakan konsolidasi dan anev kembali guna menentukan Langkah selanjutnya. Saya berharap kepada Kabag Ops agar membagi habis personel guna melaksanakan tugas ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Jayapura, 17 November 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH. HP 08126071540.
Editor Jhon R IBI Papua

Komentar

News Feed