Wakapolres Merauke Pimpin Pengamanan Kampanye Capres Ganjar Pranowo di Merauke, Papua Selatan

Papua183 Dilihat

Investigasibhayangkara.com,

Jayapura – Kampanye perdana Capres Ganjar Pranowo di Kampung Waninggap Nanggo, Distrik Semangga, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan, menjadi sorotan pada Selasa (28/11/2023) dengan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Merauke, Kompol Viky Pandu Widhapermana, SH, SIK, MH, bersama jajaran PJU Polres Merauke.

Pada tahap awal kampanye untuk Pilpres 2024, Capres Ganjar Pranowo bersama tim kampanye dan pendukungnya memulai serangkaian kegiatan kampanye yang menarik perhatian masyarakat.

Wakapolres Merauke mengatakan bahwa, pihaknya selaku aparat pengamanan mengutamakan pentingnya pengawalan yang cermat, penjagaan yang melekat, serta memperhatikan detail dalam setiap area.

“Kami sebagai pihak keamanan disini hanya menjalankan tugas dengan tulus dan penuh tanggung jawab serta menjunjung tinggi netralitas, saya juga sebagai pimpinan dilapangan telah mengarahkan personel untuk menghindari pengambilan foto bersama tim kampanye dengan memberikan isyarat tertentu,” ungkapnya.

Kehadiran Wakapolres Merauke dan petunjuknya kepada personel pengamanan menegaskan komitmen Polres Merauke untuk melaksanakan tugas pengamanan dengan profesionalisme dan netralitas, memastikan jalannya kampanye berlangsung aman dan tertib tanpa intervensi politik dari pihak Kepolisian.

Jayapura, 29 November 2023

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom. HP 08123000348.