oleh

Wakapolres pimpin apal siaga dengan thema ” jaga kampung kite “

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Jakarta -Polres Metro Jakarta Pusat melaksanakan Apel Siaga dengan thema “Jaga Kampung Kite” bersama Masyarakat dan Pokdar Kamtibmas Wilayah Jakarta Pusat di Jiexpo Kemayoran pada hari Senin, 19 Oktober 2020.

Apel Siaga dipimpin oleh AKBP Heribertus Ompusunggu, S.IK, M.SI (Wakapolres Metro Jakarta Pusat). Arahan yang disampaikan adalah: Apel ini diadakan dengan tema “jaga kampung kite”, karena diinformasikan besok akan ada aksi unras Menolak Omnibus Law. Diharapkan kepada Pokdar Kamtibmas dapat mendukung dan membantu aparat dalam menjaga Kamtibmas terutama bila akan ada aksi unras yg berskala besar. Diharapkan kepada rekan Pokdar Kamtibmas agar dapat turun ke wikayah tempat tinggalnya mengimbau warga agar tidak ada yang sekedar ikut – ikutan dalam aksi demo nanti. Dikhawatirkan hanya akan membuat keributan saja, himbau masyarakat atau pendemo bilamana mereka terlihat akan merusak fasilitas umumM, monitoring titik kumpul massa dan laporkan setiap perkembangan situasi dan selalu koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Hadir dalam apel ini Kasat Binmas AKBP Fariyal Rasip, S.H,.M.H, Kapolsek Kemayoran H. Khoiri, S.H.,M.H, Danramil Wilayah Jakarta Pusat, Kanit Binmas Jajaran Polres Metro Jakpus, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat, Babinsa Jajaran Wilayah Jakarta Pusat dan Pokdarkamtibmas Wilayah Jakarta Pusat.

Komentar

News Feed