oleh

Wakapolres Sigi Hadiri Rapat Terbatas bersama Dinas Kesehatan Kab.Sigi dan Kepala Puskesmas Terkait Vaksinasi

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Sebagai bentuk dukungan dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai kebijakan pemerintah pusat, Kapolres sigi yang diwakili oleh Wakapolres Sigi Kompol Noperto Gilbert Nainggolan,S.I.K. melakukan Rapat Terbatas dan Zoom Meeting Percepatan Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Sigi Antara Polres Sigi dan Dinas Kesehatan Kab. Sigi Bersama Para Kepala Puskesmas Wilayah Kab. Sigi. bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi. Rabu (16/06/2021)

Adapun peserta rapat terbatas tersebut yaitu Wakapolres Sigi Kompol Noperto Gilbert Nainggolan,S.I.K., Kadis Kesehatan Kab. Sigi Roland Franklin S.STP., M.Si., Kabag Sumda Polres Sigi AKP Kiky Khristina S.Sos., M.H., Kepala Seksi Farmasi dan Alkes Dinkes Sigi Selfiany S.Sos., M.A.P., PJ. Instalasi Farmasi Kab. Sigi Wayan Suparna S.Farm., Apt., Kepala Puskesmas Biromaru dr. Eksan, Kasubagdalops Polres Sigi IPTU Ketut Swarnaya, dan Paurkes Polres Sigi Bripka Jacqual AMK.

Dalam arahannya Wakapolres Sigi Kompol Noperto Gilbert Nainggolan,S.I.K. menyampaikan, Dalam percepatan vaksinasi, TNI/Polri siap 100% membantu Dinkes dalam vaksinasi untuk memberikan pelayanan yang maksimal.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Sigi Roland Franklin S.STP., M.Si., mengatakan Percepatan Vaksinasi akan dilakukan selama 14 hari kedepan dan kami akan berkoordinasi dengan Puskesmas untuk menjadwalkan vaksinasi ditiap Desa.

Dalam kesempatan ini juga, Kompol Noperto Gilbert Nainggolan,S.I.K. juga menghimbau agar seluruh masyarakat Kabupaten Sigi harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan meminta kesadaran masyarakat untuk tetap menjalankan 5M dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami terus melakukan Patroli dan Sosialisasi terkait dengan penerapan protokol kesehatan untuk meminimalisir dan mengurangi penyebaran virus Covid-19. Serta kami berharap untuk kesadaran semua pihak agar tetap menjaga kesehatan, kebersihan dan taat pada aturan pemerintah agar Covid-19 ini segera berakhir.” Tutup mantap kabag ops polres banggai.

(Faisal/Hms)

News Feed