Wakapolres Sigi Tekankan Anggota “Jadilah Polisi Yang Baik”

POLRI314 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI – Pelaksanaan apel pagi Personil Polres Sigi, merupakan kegiatan rutin sebagai langkah awal pelaksanaan tugas Polri.

Pada Kamis (03/2/2022) pelaksanaan apel pagi, dipimpin langsung oleh Wakapolres Sigi, Kompol Noperto Gilbert Nainggolan, S.I.K., sekaligus memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas dalam profesionalitas kerja utamanya, dengan selalu transparansi dan berkeadilan sesuai program Presisi Kapolri.

Wakapolres Sigi dalam arahannya di Apel pagi juga menyampaikan, Sebagai Anggota Polri kita harus senantiasa melayani masyarakat serta selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, tandasnya. “Saya minta nantinya para anggota dalam bekerja, utamanya dalam hal pelayanan, harus betul-betul dengan etika yang baik. Jangan ada praktek-praktek yang dapat merusak citra polri. Apalagi jika ada anggota yang melakukan pungli terhadap masyarakat, itu jangan sampai terjadi. Layani masyarakat dengan baik dan benar,” Tegasnya.

Diakhir arahannya, Wakapolres berpesan dalam melaksanakan tugas disaat seperti ini, ditekankan kepada seluruh rekan lainya dalam pelayanan kepada masyarakat dan tugas dilapangan, harus selalu menggunakan masker serta selalu mengikuti protokol kesehatan, imbuhnya.

(Faisal/Hms)