oleh

Wakapolres Tabanan Memberikan Arahan Khusus kepada Bhabinkamtibmas

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan dan dalam rangka Polres di Tabanan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ) Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardika S.H., memberikan arahan khusus kepada Bhabinkamtibmas Polres Tabanan, pada hari Selasa tanggal 17 Nopember 2020 pagi di lapangan Apel Polres Tabanan.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., Waka Polres Tabanan didampingi Kabag Ren Polres Tabanan I Ketut Sujata, Kasat Binmas Polres Tabanan AKP I Wayan Sugita, S.H., Kasat Lantas Polres Tabanan menekankan kepada para Bhabinkamtibmas untuk tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan dan arahan Pimpinan, saat ini kita sedang menuju WBBM , lakukan yang terbaik untuk Polres Tabanan, Dalam hal WBBM ini diharapkan para Bhabinkamtibmas adanya pola pikir perubahan sesuai dengan program WBBM,
tetap berprilaku humanis dengan masyarakat, koordinasikan dengan tiga pilar yang ada di Desa jika ada permasalahan. Kata Waka Polres Tabanan

Dalam hal adanya berbagai macam kegiatan masyarakat agar Bhabinkamtibmas tetap menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan Kegiatan dengan jumlah yang banyak, ini demi Keselamatan kita semua untuk mencegah penyebaran Covid19, Kata Waka Polres Tabanan. Sampai dengan saat ini pendisiplinan masyarakat masih terus harus dilakukan, mengingat masih ada penyebaran Covid19 .
Masyarakat tetap dihimbau untuk tetap mentaati protokol kesehatan sesuai dengan Inpres no 06 tahun 2020, Pergub Bali no 46 Tahun 2020 dan dan Perbub Tabanan no 44 tahun 2020, kata Waka Polres.

(Humas Polres Tabanan)

Komentar

News Feed