oleh

Wakapolresta “Gerai Vaksin Presisi Polresta, Sembilan Lokasi Total Vaksinasi Sebanyak 493 Orang”


Investigasi Bhayangkara Indonesia com
Polresta Jayapura Kota,- Gelar Gerai Vaksin Presisi Polresta Jayapura Kota di sembilan lokasi di seluruh distrik wilayah Kota Jayapura, sebanyak 527 pendaftar mengikuti giat vaksinasi.

Gerai vaksin presisi yang diselenggarakan merupakan kerjasama antara polresta jayapura kota bersama relawan vaksinator polri yang direkrut karena memiliki keahlian dibidang tenaga kesehatan atau medis.

Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si selaku penanggungjawab gerai vaksin presisi polresta ketika dikonfirmasi (Jumat 10/9) membenarkan bahwa pihaknya hari ini menggelar giat vaksinasi di sembilan lokasi di wilayah Kota Jayapura yang meliputi lima distrik yang ada.

“Gerai vaksinasi tersebut juga melibatkan seksi dokkes polresta jayapura kota bersama tim relawan vaksinator sebanyak 113 orang yang terdiri dari 19 dokter dengan terbagi menjadi sembilan tim vaksinator,” ucapnya.

Dalam pelaksanaannya sendiri sebanyak 527 warga kota Jayapura mendaftar di gerai vaksin presisi polresta jayapura kota yang digelar.

“Dari 527 pendaftar, hanya 493 orang yang menerima vaksin baik dosis tahap pertama maupun kedua, sementara sisanya 34 orang harus ditunda dengan alasan medis,” imbuhnya.

Wakapolresta lanjut menuturkan, sementara untuk 493 orang, sebanyak 393 orang diberikan vaksin dosis tahap pertama dan 100 orang lainnya menerima vaksin dosis tahap kedua.

“Gerai vaksin presisi polresta jayapura kota sendiri akan terus digencarkan guna mendukung pemerintah mencapai target herd immunity yakni 70% populasi penduduk kota Jayapura,” tandasnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan gerai vaksin presisi polresta jayapura kota sendiri akan digelar di semua distrik atau wilayah yang ada di kota jayapura hingga 25 september mendatang.(*)

News Feed