oleh

Wakapolresta Hadiri Penutupan Posko Kebakaran Dok IX


Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Polresta Jayapura Kota – Bertempat di Posko Aula Kantor Dinas P & P Provinsi Papua Distrik Jayapura Utara, Wakpolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos menghadiri penutupan Posko Kebakaran Dok IX Kampung Baru yang dipimpin oleh Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM. Kamis (29/10) sore.

Turut hadir Wakil Walikota Ir. H. Rustan Saru, MM, Kepala Dinas Sosial Hirawadi, SH, Kepala Dinas Kesehatan dr. Ni Nyoman Sri Antari, Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH, Danramil Jayapura Utara Kapten Inf. Guntur El Joy dan Wakapolsek Jayapura Utara Iptu Septinus Mambruaru.

Kegiatan diawali dengan laporan dari kepala Dinas Sosial selanjutnya Walikota Jayapura menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan korban kebakaran.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM mengatakan secara pribadi dan pemerintah kota Jayapura serta unsur muspida menyampaikan selamat merayakan hari raya Maulid Nabi pada hari ini kepada umat muslim di kota Jayapura dan saudara-saudara ku yang terkena bencana kebakaran.

“Sesuai prosedur penanganan bencana dikota jayapura, kami telah menetapkan selama 7 hari bencana kebakaran dan kebijakan Walikota sehingga kami menambah 3 hari menjadi 10 hari, ” Ucapnya.

Lanjut Walikota, saya ingin memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah kabupaten Jayapura, partai, organisasi kemasyarakatan yang telah membantu korban.

“Atas nama pemerintah dan forkopimda kota Jayapura mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, dan kami akan mencatatnya untuk semua bantuan-bantuan yang disalurkan tidak akan ditutup dan akan disalurkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, ” Ternagnya.

Orang nomor satu dikota Jayapura ini pun menambahkan, saya meminta kepada Kapolresta dan jajaran agar mengamankan orang-orang yang masih meminta-minta dijalan yang mengatasnamakan korban kebakaran dok IX dan Kepala Dinas Sosial agar segera menyalurkan bantuan serta lakukan koordinasi dengan ketua RT/RW. (*)

Penulis : Andi Humas Resta Jayapura kota

Komentar

News Feed