oleh

Wakapolresta Serahkan Bantuan 750 Masker Ke Korban Kebakaran


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Polresta Jayapura Kota – Bhayangkari Cabang Jayapura Kota memberikan bantuan sebanyak 750 buah masker kepada korban kebakaran di Dok IX. Rabu (21/10)

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos didampingi Kapolsek Jayapura Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH yang diterima langsung Kepala Dinas Sosial Kota Jayapura Irawadi, SH., M.Si selaku ketua Koordinator Posko Induk Korban Kebakaran.

Wakapolresta Kompol Heru Hidayanto, S.Sos mengatakan bantuan masker ini merupakan bantuan dari Bhayangkari Cabang Jayapura Kota.

“Ini bentuk kepedulian bhayangkari terhadap kesehatan para korban bencana kebakaran di masa pandemi Covid-19, ” Ujarnya.

“Saudara-saudara kita banyak yang terkena musibah kebakaran namun kita juga harus memerhatikan kesehatannya sehingga wajib menggunakan masker agar terhindar dari virus corona yang saat ini masih melanda di Kota Jayapura, “terang Wakapolresta.

Kompol Heru ini pun berharap bantuan masker ini semoga dapat bermanfaat bagi para korban kebakaran yang saat ini masih mengungsi di Kantor Dinas P&P Provinsi Papua. (*)

Penulis : Andi Humas Resta Jayapura kota

Komentar

News Feed