oleh

Wakapolresta : Setiap Hari Ada Gerai Vaksin Presisi Polresta di Kota Jayapura, Hari Ini 966 Orang Divaksinasi

Jayapura Investigasi Bhayangkara Indonesia com
Polresta Jayapura Kota,- Sebanyak 966 warga kota Jayapura dari 1.004 orang yang mendaftar diberikan vaksinasi oleh tim gerai vaksin presisi polresta jayapura kota, Rabu (15/9).

Dari 1.004 yang mendaftar, sebanyak 38 orang harus di tunda vaksinasinya karena alasan medis.

Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si ketika dikonfirmasi mengatakan, gerai vaksin presisi polresta jayapura kota hari ini digelar di sembilan lokasi di wilayah Kota Jayapura.

Tuturnya, total keseluruhan yang divaksin sendiri dari 966 orang, sebanyak 817 warga menerima vaksin dosis tahap pertama sementara sisanya 149 lainnya mendapatkan vaksinasi dosis tahap kedua.

“Untuk 38 orang terpaksa di tunda, karena setelah dilakukan screening atau pemeriksaan oleh tim medis dinyatakan belum layak untuk menerima vaksin,” ungkapnya.

Ia pun menambahkan, gerai vaksin presisi polresta jayapura kota digelar setiap hari di lokasi-lokasi yang telah ditentukan, hal tersebut dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam mencapai target herd immunity 70% populasi penduduk kota Jayapura.

“Giat gerai vaksin presisi polresta akan digelar hingga tanggal 25 september mendatang diseluruh wilayah yang ada di Kota Jayapura, ayo vaksin dulu, supaya bisa nonton PON XX langsung di stadion,” pungkasnya.(*)

News Feed