oleh

WakaPolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono Apresiasi Kinerja Polda Maluku

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Selesai mengunjungi pembangunan Mako Polda Maluku, WakaPolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono menggelar tatap muka bersama personil jajaran Polda Maluku, yang di laksanakan di Markas Brimob Polda Maluku(24/7).

Mengawali Sambutannya, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, mengucapkan selamat datang Bapak Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Komjen Pol Gatot Eddy Pramono dalam rangka kunjungan kerja di Provinsi Maluku

“Kami mengucapkan selamat datang bapak wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, yang sudah datang di tepat kami. Negeri para Raja, dan kami sangat berterimakasih bapak sudah membuang waktu untuk hadir di tempat kami,” Kata Kapolda.

Selain itu, Kata Kapolda dalam melaksanakan kegiatan dalam pelayanan bagi masyarakat diperlukan nilai-nilai religius dalam pelaksanaan kinerja Polri

“Saya sampaikan bagi para jajaran Polda Maluku untuk meningkatkan nilai yang religius dalam pelaksanan kinerja polri dan melaksanakan kegiatan dalam pelayanan kepada masyarakat dan yang perlu kami sampaikan di sini, kami merasa bangga dan bahagia atas kehadiran bapak disini,”Ujar Kapolda.

Waka Polri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, dalam sambutannya, mengatakan, bahwa kami hadir disini beserta rombongan dalam kunjungan kerja ke Maluku. dan mengharapkan dengan adanya pembangunan Mapolda Maluku yang baru ini Polda Maluku dapat meningkatkan kinerja dengan lebih baik

“Disini saya sampaikan agar dalam pembangunan kantor Polda Maluku harus yang lebih baik, dan di utamakan anggaran yang ada serta saya sampaikan kepada karo log juga agar supaya bagaimana mengatur anggaran pembangunan ini dengan baik kalau ada kekurangan mau pun lebih dalam anggaran segera laporkan kepada,”Kata Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

Lanjut Kata, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Bapak Kapolda Maluku juga sudah melaporkan menyangkut situasi di Polda Maluku degan tingkat kerawanan serta pengamanan dalam dan stabilitasnya dalam kinerja Polda Maluku.

“Tujuan utama saya datang disini untuk sampaikan apresiasi yang sangat baik bagi Polda Maluku dalam kinerja dalam pengamanan situasi di Maluku,”Ucap Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

Reporter : Wahyu Widodo

Komentar

News Feed