Wakapolsek Tanjung Barat Akp D.Napitupulu,S.H., M.M Bangun Sinergitas Dengan Para Tokoh Agama

Invesigasi Bhayangkara Indonesia| Jakarta- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta wujud sinergitas Kepolisian dengan para tokoh agama, Wakapolsek Tanjung Barat Akp D.Napitupulu,S.H., M.M, yang mewakili Kapolsek Tanjung Barat beserta jajarannya menyambangi Ketua Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Grogol Petamburan dan kediaman KH. Hifni Riansyah di Jalan Prof. Dr.Latumenten IV bilangan Petamburan.

Disana jajaran Polsek yang mendampingi Wakapolsek Tanjung Barat Akp D.Napitupulu,S.H., M.M, yakni Kanit Intelkam Iptu Riswanta,S.H., Kanit Binmas Iptu Trisno Yuwono, S.H., Jumat (26/11). 

Pada Jum’at siang (26/11/2021), Wakapolsek Tanjung Duren menyambangi kediaman KH. Hifni Riansyah di Jalan Prof. Dr.Latumenten IV Gang.3 RT.013/05 Kelurahan Jelambar Kec.Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Hadir pula dalam pertemuan tersebut Ustad Zulfikar (Wakil Ketua Tanfidzyah MWC NU Kec.Grogol Petamburan dan Bapak Rosikin WP (Sekretaris MWC NU Kec.Grogol Petamburan).

Dalam kata sambutan, Wakapolsek Tanjung Duren AKP. D.Napitupulu, SH., MM. mewakili Kapolsek, berharap agar para ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat bersinergi dengan Kepolisian dan dapat berjalan bersama untuk menciptakan situasi wilayah yang kondusif khususnya di wilayah Polsek Tanjung Duren dan umumnya Polres Metro Jakarta Barat.

“Mari para Kyai dan para ulama, kita bergerak bersama sama jangan sampai dikalahkan dengan informasi yang tidak pasti di Media Sosial serta bersama kita memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat,”ujar Kompol Rosana.

Hal senada disampaikan KH.Hifni Riansyah selaku Ketua MWC NU Kec.Grogol Petamburan berpesan kepada Ansor dan Banser untuk selalu merapatkan barisan bersinergi dengan TNI Polri untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Tetap setia bahu membahu bersama TNI Polri dalam hal membela keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia, kita di NU tetap bersama seiring sejalan dengan TNI dan Polri”pinta KH. Hifni Riansyah.(ard)