oleh

Wakil Bupati Aceh Tamiang Beri Kata Sambutan Di Musda Ke-V DPD II Partai Golkar Aceh

Investigasibhayangkara.com Aceh Tamiang – Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin, ST menghadiri Pembukaan Musda V Partai Golongan Karya (Golkar) yang bertempat di Aula Kankemenag Aceh Tamiang. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Anggota DPR-RI Ilham Pangestu, Anggota DPRA Partai Golkar Muhammad Riski, Ketua DPD I Partai Golkar Aceh H. T. Muhammad Nurlif, SE, Kepala Badan Kesbangpol Aceh Tamiang Drs. Rudianto, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tamiang periode 2015-2020 H. T. Yusni, Ketua KNPI Arif Wildan, Para Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Aceh Tamiang, dan Para Pengurus Partai Politik dalam Lingkup Aceh Tamiang pada Rabu, (22/07/20).

Membacakan sambutan Bupati Aceh Tamiang, Wabup mengatakan merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Pemerintah Daerah dapat hadir dan berkumpul bersama dengan para pengurus Partai Golkar baik DPD-I, DPD-II dan DPC dalam mengikuti Pembukaan Musda V Partai Golkar ini.

“Selaku Pimpinan Daerah saya berharap Partai Gokar mampu mengutamakan kepentingan khalayak banyak yang lebih luas lagi, dibanding dengan kepentingan kelompok dan golongan. Kepada Ketua DPD II Partai Golkar terpilih agar nantinya dapat menjadi mitra yang baik dengan Pemerintah serta menjadi partai yang kuat, netral, demokratis, mandiri dan profesional, sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan bersama, sehingga dapat memberi manfaat nyata bagi kesejahteraan anggota dalam mengharumkan serta memajukan Kabupaten Aceh Tamiang.” terang Wabup.

Sebelumya Laporan Ketua Pelaksana Herawati Is menyampaikan bahwa Musda yang dilaksanakan pada hari ini merupakan hasil Musyawarah dari Partai Golkar. Selaku Ketua Pelaksana, Ia sangat berharap kepada para peserta agar mengikuti acara ini dengan sebaik baiknya guna kelancaran kegiatan Musda dimaksud.

Selanjutnya, Sambutan Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tamiang H. T. Yusni. Yusni menyampaikan Musda V Partai Golkar Kabupaten Aceh Tamiang ini akan menyusun program kedepan serta kepengurusan yang baru. Ia pun sedikit berkisah pengalamannya telah 20 tahun bergabung di Golkar hingga saat ini.

Yusni berharap melalui moment ini, kiranya dapat memajukan Partai dan Daerah dan pada itu juga kedepan para pengurus yang baru agar solid serta melahirkan legislatif yang berkualitas, semoga Golkar yang saat ini sudah baik, kedepan menjadi lebih baik lagi.

Disamping itu, Ketua DPD I Partai Golkar Aceh H. T. Muhammad Nurlif, SE turut menjelaskan bahwa merupakan tanggung jawab bagi para legislatif dari Partai Golkar baik dari DPRK, DPRA dan DPR-RI untuk mengcover aspirasi dari Dapil masing-masing.

Beliau menambahkan bahwa Musyawarah Daerah ini, bukan sekedar seremonial, Partai Golkar yang didirikan pada 20 0ktober 1954 agar semua kader wajib memahami bahwa Musda merupakan agenda penting disamping itu pula sebagai ajang untuk berdiskusi dan juga merupakan kewajiban bagi berbangsa dan bernegara.

“Tanggung jawab internal serta konsolidasi, dalam menyelesaikan berbagai permasalahan dengan bersinergi dan usaha yang keras, niscaya kita akan mampu membangun daerah. Kami dari Golkar dengan semua potensi siap mendukung penuh daerah, melalui Musda dan Pendidikan para kader kiranya apa yang diharapkan masyarakat dan Pemerintah dapat terlaksana,” ujarnya dengan penuh semangat.

Laporan : Andri

Komentar

News Feed