WAKIL KETUA BHAYANGKARI DAERAH PAPUA LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DENGAN TEMA “BHAYANGKARI PEDULI

Papua235 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura- Pada hari Kamis Tanggal 13 Agustus 2020, bertempat di perumahan Aspol klofkamp dan di perumahan Aspol Base-G telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial Bhayangkari Daerah Papua dengan tema “Bhayangkari Peduli”.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Pinta Yakobus Marjuki, Wakil Ketua Pengurus YKB Daerah Papua Ny. Nova Patrige, Ketua Panitia Ny. Dyah M. Nasihin, dan pengurus Bhayangkari Daerah papua serta pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari.

Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Pinta Yakobus Marjuki dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan untuk membantu bahan pangan kepada para Istri Warakawuri dan Purnawirawan Polri.

Ada kurang lebih 90 keluarga yang telah kami datakan untuk mendapat pembagian sembako, dan semoga bantuan ini bisa membantu para ibu-ibu sekalian. Jaga selalu kesehatan ibu-ibu sekalian di umur yang sudah tidak muda lagi, dan jangan lupa mengkonsumsi vitamin-vitamin untuk menambah daya tahan tubuh.

Saya juga menghimbau kepada ibu-ibu agar selalu mempedomani protokol kesehatan dimasa pandemic Covid-19 ini, selalu gunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, selalu menjaga jarak satu dengan yang lainnya agar kita terhindar dari Covid-19.Jayapura, 13 Agustus 2020

Komentar