oleh

Wakil Ketua Fkub Mengajak Masyarakat Untuk Bersama-Sama Mencegah Penyebaran Covid-19

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Jayapura – Ketua Dewan Masjid Kabupaten Mimika sekaligus Wakil Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Haji Abdul Muthalib Elwahan menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19.

Ia mengatakan bahwa pentingnya memperhatikan ketentuan Pemerintah terkait dengan Protokol Kesehatan. Agar dapat mengurangi penyebaran Covid-19 di Kota Jayapura, oleh karena itu kita perlu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga kebersihan diri kita.

“Dengan mematuhi protokol kesehatan maka kita dapat menjaga diri kita dan juga menjaga orang disekitar kita oleh karena itu kita harus wajib menjaga diri kita dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga kebersihan diri kita,” ujarnya.

Adapun yang ia katakan jika Pemerintah Kota Jayapura sudah menetapkan protokol kesehatan untuk mengurangi jumlah penyebaran Covid-19, Pencegahan Covid-19 harus dimulai dari diri sendiri dengan selalu berhati-hati ketika sedang diluar rumah, karena virus bisa terbawa masuk dan berpotensi menularkannya kepada orang lain.

“Mari kita menjaga diri kita dan lingkungan kita agar kita dapat terhindar dari Covid-19, serta mengikuti protokol kesehatan guna mengurangi jumlah penyebaran Covid-19 di Papua kususnya di Jayapura,” ujarnya.

Komentar

News Feed