Wakil Komandan PMPP Tni Buka Seleksi Satgas Unifil di Yonif 141/AYJP

Sum-Sel289 Dilihat

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Muara Enim, Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian TNI (PMPP TNI) Marsekal Pertama TNI Benedictus Benny K.,S.,H., MavMgt., MAIR beserta rombongan dalam rangka membuka kegiatan seleksi Satgas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-O UNIFIL Lebanon TA 2020 Yonif 141/ AYJP, Muara Enim (14/7/2020)

Dalam kunjungannya, Wakil Komandan PMPP TNI disambut oleh Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi S.E.,M.Ak Serta para Pasi dan Danki dari Satuan Jajaran Kodam II/Swj.

Kegiatan seleksi ini, diikuti 745 org dari seluruh satuan di jajaran Kodam II/Swj, Karena Penugasan ini merupakan ajang yang sangat bergensi di Angkatan Darat. Jadi banyak dari Prajurit TNI yang ingin melaksanakan penugasan di Libanon.

Adapun pengarahan yang diberikan kepada seluruh Prajurit yang melaksanakan seleksi Satgas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-O UNIFIL Lebanon TA 2020 Yonif 141/ AYJP jajaran Kodam II/Swj, Laksanakan seleksi dengan penuh rasa tanggung jawab dan optimalkan kemampuan yang dimiliki agar hasil seleksi sesuai yang diharapkan, Laksanakan seleksi secara obyektif dan ingat bahwasanya para peserta seleksi sekalian pasti sudah mengetahui 1 jab penugasan akan diseleksi dari 2 peserta, oleh karenanya laksanakan seleksi dengan maksimal sehingga diperoleh hasil sesuai yang diharapkan, Bersainglah secara sehat antara peserta kita panitia yakin anda telah mempersiapkan kemampuan untuk menghadapi seleksi Satgas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-O/UNIFIL Lebanon TA.2020.

“Laksanakan tahapan-tahapan ini, dengan penuh semangat dan tanggung jawab, tunjukkan pada TNI/Rakyat bahwa kalian dapat mengharumkan nama baik Satuan, Kodam dan TNI, serta Bangsa. Yang terpenting, hindari pelanggaran sekecil apapun”. imbuh Marsekal Pertama TNI Benedictus Benny K.,S.,H., MavMgt., MAIR.(Amru IBI).

Komentar