oleh

Wakili Kapolsek, AIPDA Suprianto Hadiri Kunker Pjs. Bupati Sekadau

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com,. Belitang, KALBAR – Bertempat di GPU (Gedung Pertemuan Umum) Kecamatan Belitang telah dilaksanakan kegiatan kunjungan kerja pejabat sementara Bupati Sekadau Dra. Hj. Sri Jumiadatin, M.Si pada Rabu (21/10/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan Pjs. Bupati Sekadau Dra. Hj. Sri Jumiadatin, M.Si beserta pejabat SKPD, Forkopimka Belitang, para Kades, ketua BPD, PPK, Panwascam serta tamu undangan lainnya.

Acara dibuka oleh Camat Belitang Hermansyah M. SE dengan menjelaskan agenda kegiatan kunjungan kerja Pjs. Bupati Sekadau ke Kecamatan Belitang beserta rombongan.

Camat Belitang dalam kesempatan tersebut menjelaskan profil Kecamatan yang terdiri dari tujuh desa serta hubungan dengan elemen masyarakat dan instansi terkait terjaga dengan baik.

Selanjutnya Pjs. Bupati Sekadau mengucapkan terimakasih atas sambutannya kemudian menjelaskan ada beberapa agenda kegiatan kunjungan yang dilakukan ke Kecamatan Belitang.

Pertama dalam rangka mengecek kesiapan Kecamatan Belitang dalam menyambut Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau 2020 serta melihat kesiapan penyelenggara Pilkada dari PPK dan Panwascam.

Dirinya berharap pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sekadau 2020 dapat berjalan kondusif dengan seluruh peran serta masyarakat dan bantuan pihak keamanan TNI-Polri.

Pjs. Bupati Sekadau juga menegaskan netralitas ASN dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 9 Desember 2020 sesuai dengan aturan dan UU yang berlaku.

Kemudian Kapolsek Belitang yang diwakili Kanit Binmas AIPDA Suprianto menyambut program kunker Pj. Bupati Sekadau dalam rangka mengecek kesiapan pelaksanaan Pilkada 2020.

AIPDA Suprianto juga menyampaikan pesan agar seluruh masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“TNI-Polri akan melaksanakan pengamanan seluruh tahapan Pilkada Kabupaten Sekadau agar berjalan aman, damai dan kondusif,” pungkas AIPDA Suprianto.(RizaL Z)

Komentar

News Feed