oleh

Wakili Kapolsek, Bripka Erik Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI ke 75

Investigasi bhayangkara Indonesia ,Sekadau, KALBAR – Bertempat di GPU (Gedung Pertemuan Umum) Kecamatan Belitang telah dilaksanakan rapat pembentukan panitia HUT RI ke 75 pada Rabu (17/6/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan Camat Belitang Hermansyah, SE, Plt. Sekcam Supiadi, Kapolsek Belitang diwakili Kasium Bripka Erik, Danramil diwakili Babinsa Serda Sayuti, para Kades, ketua BPD serta tamu undangan lainnya.

Rapat pembentukan panitia ini dibuka oleh Camat Belitang Hermansyah sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas ditengah pandemi Covid-19.

Selanjutnya Camat menjelaskan agenda rapat merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang diadakan di Kecamatan Belitang dengan melibatkan instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat.

Tidak lupa Camat juga mengingatkan untuk selalu menanamkan jiwa patriotisme dalam diri guna mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan RI pada 17 Agustus 1945.

Kemudian Kapolsek yang diwakili Kasium Bripka Erik dalam hal ini menambahkan untuk peringatan HUT RI ke 75 pada tahun 2020, Polsek Belitang mendukung penuh pelaksanaannya dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Bripka Erik juga mengingatkan kepada tamu undangan untuk selalu melakukan pencegahan Corona guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta menujufase New Normal Life.

“Mari bersama-sama lakukan pencegahan Covid-19 di Kecamatan Belitang guna memutus mata rantai serta selalu terapkan protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktivitas,” Ucap Bripka Erik.

Untuk menutup rangkaian kegiatan rapat pembentukan panitia HUT RI ke 75 dengan tema Indonesia Maju, Kades Belitang Dua Effendi terpilih sebagai ketua panitia dengan harapan pelaksanaan berjalan aman dan kondusif.(RizaL Z)

Komentar

News Feed