oleh

WALIKOTA KOTA PANGKALPINANG SEBAGAI INSPEKTUR UPACARA PERINGATAN HARI SANTRI NASIONAL TH.2021

Investigasi bhayangkara Indonesia com Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Pemerintah Kota Pangkalpinang mengadakan upacara untuk memperingati Hari Santri Nasional tahun 2021 dilapangan terbuka tepatnya di Alun -Alun Taman Merdeka ( Jum’at, 22-10-2021 ).

Dalam upacara tersebut di hadiri para santri yang berasal dari Pesanteren-pesantren, Tokoh Agama, Forkopimda dan berbagai Tokoh Masyarakat se Kota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang selaku Inspektur Upacara pada Hari Santri Nasional tahun 2021 mengungkapkan ” Upacara di alun-alun sekarang ini yang pertama kali untuk hari santri dan sudah dua tahun tidak pernah mengadakan upacara ” ungkap Walikota Pangkalpinang.

Selanjutnya Walikota menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang hadir dalam memperingati Hari Santri Nasional tahun 2021.

” Saya selaku Walikota Pangkalpinang sangat berterima kasih kepada seluruh yang hadir dalam upacara ini semoga para santri kita dapat berguna untuk dirinya sendiri dan juga berguna untuk Nusa dan bangsa ” jelas Walikota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang juga menghimbau kepada masyarakat Kota Pangkalpinang sesuai Surat Edaran Walikota Pangkalpiang no : 62/ESDA – SETDA/2021 yang belum di Vaksin segeralah melakukan Vaksinasi dengan tujuan agar tercapai Herd Immunity.

( Ach IBI )

News Feed