oleh

Walikota Palembang bersama Dansatgas TMMD ke-110 Ta. 2021 Melaksanakan Peninjauan ke Lokasi

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel-Palembang

Usai pelaksanaan pembukaan TMMD ke-110 Ta. 2021 di Gedung AEKI dijalan Diponegoro, Kel. Talang Semut Kec. Bukit Kecil Kota Palembang, Wali Kota Palembang H. Harnojoyo, S. Sos dan Dansatgas TMMD ke-110 Kodim 0418/Palembang Kolonel Inf Hany Setyono, S. Psi, M. Si dan para steakholder, meninjau kelokasi di Jalan Taqwa Lorong Sungai Jawi Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang. Selasa (2/3/2021).

Dalam keaempatanya Walikota Palembang H. Harnojoyo, S.Sos mengatakan Program TNI Manunggal membangun desa (TMMD) ini, tentunya membutuhkan kerjasama, dan koordinasi yang baik antara TNI dan pemerintah daerah, dalam mewujudkan pembangunan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya harap masyarakat, dan OPD terkait ikut membantu mensukseskan program ini,”jelas Harnojoyo memberi instruksi terutama kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Saya atas nama pemerintah kota Palembang mengucapkan terima kasih, karena kerjasama ini nantinya, dapat menjadi salah satu mediator untuk, mewujudkan visi dan misi kota Palembang emas Darussalam tahun 2023,”sambungnya lebih lanjut disela meninjau lokasi TMMD.

Dikesempatan yang sama, Dansatgas TMMD Kodim 0418/Palembang Kolonel Inf Heny Setyono, S. Psi, M. Si menerangkan beberapa program yang akan dilaksanakan satgas TMMD.

“Dua sasaran yang akan dilakukan, pertama sasaran fisik yaitu pembangunan infrastruktur, dan yang kedua sasaran non fisik, memberikan penyuluhan kepada masyarakat,” tandasnya.

Dilokasi TMMD ke-110 Kodim 0418/Palembang yang merupakan Kosti ada beberapa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan diantaranya : Pengobatan Gratis, Sunatan Massal, Pelayanan Kesehatan, Donor Darah dan penanaman pohon penghijauan. (Amru IBI)

Komentar

News Feed