Warga Berau Kaget Disatroni Petugas Rutan Tanjung Redeb, Nggak Nyangka Dapat Ini

KAL-TIM141 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia com, Berau – Masih dalam suasana Idul Adha 1442 H/2021 M pada pukul 08.00 WITA Petugas Rutan Tanjung Redeb laksanakan Bakti Sosial Kumham Perduli. Bakti Sosial berbagi sembako berupa minyak, beras dan Mie Instan serta daging qurban kepada masyarakat yang berada di wilayah sekitar Rutan Tanjung Redeb. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kepala Rutan dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural serta beberapa perwakilan petugas Rutan.Jumat ( 23/7/21).

“Puji dan syukur atas kehadirat tuhan. Karena hingga hari ini petugas kami masih di beri kesehatan dan dalam kesempatan ini kami bisa berbagi kepada sesama. khususnya masyarakat yang berada di sekitar wilayah Rutan Tanjung Redeb dan sangat membutuhkan bantuan.”,Kata Kepala Rutan Puang Dirham.

Kepala Rutan menjelaskan bahwa data-data terkait warga yang membutuhkan telah di koordinasikan dengan pihak RT setempat agar bantuan sembako bisa tepat sasaran di berikan kepada warga yang kurang mampu.

“Ketua RT setempat sangat membantu dalam memberikan informasi data-data terkait warganya yang membutuhkan bantuan.”, Ucap Puang Dirham.

Di tengah situasi Pandemi Virus Corona yang semakin parah dan penetapan status PPKM Darurat di wilayah Kabupaten Berau, Bapak Puang Dirham berharap semoga bantuan yang diberikan oleh Rutan Tanjung Redeb dapat meringankan beban mereka.

masyarakat yang menjadi sasaran bakti sosial tersebut sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan.

“Terima kasih kepada Menkumham dan DitjenPAS atas bantuan ini. saya sangat berterima kasih atas keperdulian jajaran Kementerian Hukum dan HAM pada kami.”, Tutur salah seorang ibu yang menerima bantuan di Gang H.Mahlan.( HMS).