Warga Kecamatan Serang Nenek Hodah Terima Bantuan Sembako dari Alumni Akpol 1993

BANTEN125 Dilihat

Investigasi bhayangkara Indonesia com Kota Serang (Banten) – Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1993 Batalyon Pesat Gatra salurkan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Desa Sukawana, Kecamatan Serang, Kota Serang, Minggu (22/08/2021).

Perwakilan Alumni Akpol 1993 yaitu Brigjen Pol Kristiyono dan Brigjen Pol Helmy, yang langsung menuju sasaran lokasi yang dituju didampingi oleh Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea.

Sebelumnya, kegiatan pendistribusian tersebut langsung dilepas oleh Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto di Lobby Polda Banten, ada sebanyak 2.000 paket sembako yang nanti akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

“Diharapkan dengan adanya bantuan dari Alumni Akpol 1993 dapat meringankan beban perekonomian masyarakat Banten yang terdampak pandemi Covid-19,” harap Rudy Heriyanto.

Saat ditemui, Nenek Hodah (71) yang tinggal sendiri di Desa Sukawana Kecamatan Serang Kota Serang, dan tidak bekerja menjadi salah satu sasaran Alumni Akpol 1993 untuk diberikan bantuan sembako.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak Polisi yang baik hati, yang sudah bagikan paket sembako kepada saya dan warga sekitar, semoga kedepannya, bapak-bapak Polisi diberikan kelancaran serta kemudahan dalam bertugas, sembako ini sangat bermanfaat untuk saya dimasa pandemi ini nyari uang susah,” kata nenek Hodah.