oleh

Warga Kecewa Banyak Betonisasi Rusak di Desa Bulugede.

Investigasibbayangkara.com, Kendal- investigasibhayangkara.com

Proyek Betonisasi di Desa Bulugede Kecamatan Patebon Kendal banyak yang sudah rusak.

Hal ini sebagaimana diungkapkan seorang Warga Desa Bulugede, AKSWRI,”Saya kecewa ada beberapa titik proyek betonisasi yang sudah rusak , jika dihitung ada sepuluhan titik proyek yang rusak Mas,” ujarnya pada wartawan, senin 11/5/2020

Dan AKSWRI juga merasa prihatin atas Proyek Betonisasi yang tidak transfaran,” Proyek itu Khan sejak awal tidak melibatkan lainnya, tidak transfaran,” imbuhnya.

Sementara itu Kades Terpilih Desa Bulugede, Kasmadi menanggapi enteng kasus-kasus yang dilaporkannya,” Ya saya sudah tahu, paling hanya orang-orang itu aja yang kecewa.

Dan saya sudah diperiksa inspektorat tidak ada temuan apa-apa,” ujarnya.

Dan Kasmadi mengakuinya, jika ada Warga tidak seneng kepadanya, tapi yang penting baginya bekerja untuk Masyarakat,” Alhamdulillah nyatanya saya bisa terpilih lagi,” tandasnya.

Dalam Penelusuran Media ini, memang saat ini fokus pembangunan ada dipedesaan dengan gelontoran Dana dari Pusat cukup menggiurkan.

Dan akibatnya banyak pihak yang mulai membidik dan juga yang memanfaatkan Desa sebagai lahan Penghidupan yang biasanya sering memicu munculnya perebutan lahan. (Syailendra/TIM)

Komentar

News Feed