oleh

Warga Keluhkan, Lalin Pasar Sukorejo Semrawut.

Kendal- investigasibhayangkara.com Kesemrawutan arus lalu lintas ( Lalin) menuju pasar Sukorejo Kendal hampir setiap hari macet dan sering menghambat para pengguna jalan lainnya.

Hal ini sebagaimana diungkap seorang Warga Sukorejo, Edy yang mengeluhkan kondisi lalin ke Pasar Sukorejo Semrawut,” Setiap kali saya lewat , arus ke pasar Sukorejo langganan macet yang bisa tersendat nyampai setengah jam mas,” ungkapnya.(Selasa, 2/6).

Edy juga berharap pihak Aparat terkait bisa segera menertibkannya,” Kemacetan itu sebenarnya bisa ditertibkan, karena penyebabnya diantaranya ada parkir sembarangan dan Para pedagang Kaki lima yang meletakan dagangannya menghambat arus jalan utama,” imbuhnya.

Sementara itu Pihak Dinas Perhubungan Kendal, Sarindi saat dikonfirmasi akan mengkoordinasikan dengan Aparat lainnya,” Coba nanti saya koordinasikan ke Polsek ,Satpol PP dan lainnya Mas,” ujarnya.

Dan Sarindi juga akan memantau beberapa Bis Angkutan Umum yang biasa terparkir menghambat jalan akan ditertibkan,” Ya kita tertibkan juga agar tidak mengganggu lalu lintas,” tandasnya.

Dalam Penulusuran Media ini, memang kondisi arus Lalin menuju Pasar dari Bundaran Sukorejo setiap harinya selalu dipadati para pengguna jalan yang kanan kirinya juga dipenuhi parkir dan para pedagang kaki lima yang menjajakan dagangannya. Dan kemacetan lalin ini terjadi pada saat jam sibuk antara pukul 9.00 Wib sampai pukul 16.00 Wib yang dikeluhkan Warga pengguna jalan lainnya.

Selanjutnya Kesemrawutan Lalu Lintas ini, nampaknya semakin rutin terjadi, seolah tidak ada aparat yang bisa menertibkannya. ( syailendra/TIM)

Komentar

News Feed