Waspadai Penyebaran Covid-19, Biro Logistik Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Ruangan

BANTEN221 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Biro Logistik Polda Banten melaksanakan penyemprotan Disinfektan di seluruh ruangan kerja Biro Logistik Polda Banten, pada Kamis (10/02).

Karolog Kombes Pol Chiko Ardwiatto menyampaikan kegiatan penyemprotan Disinfektan di seluruh ruangan kerja dilakukan secara rutin oleh petugas kebersihan di malam hari setelah seluruh personel pulang, “Sesuai Intruksi Kapolda Banten untuk Waspada Peningkatan Level PPKM diantaranya tentang Prokes Ketat di tempat kerja, selain menyiapkan alat pengukur suhu tubuh Termometer Infrared Otomatis juga melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin,”kata Chiko Ardwiatto.

Selanjutnya Chiko Ardwiatto mengatakan Penyemprotan ini untuk mencegah penyebaran virus covid 19, “Selain Prokes kita juga harus dapat meningkatkan imun kita sendiri dengan menjalankan pola hidup sehat, makan teratur, berolaraga dan mampu mengelola pikiran positif kita sendiri. Harapan saya dengan kegiatan ini seluruh personel Biro Logistik dalam keadaan sehat wal’afiat,” tutup Chiko Ardwiatto. (Bidhumas/YG).