oleh

Wujud Empati Terhadap Warga, Kapolsek Belitang Lakukan Sambang Duka

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Belitang, KALBAR – Bertempat di kediaman rumah duka dusun Kobi desa Belitang Dua Kecamatan Belitang, Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman beserta anggota melakukan sambang duka, Senin (12/10/2020).

Kegiatan Kapolsek tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap warganya sekaligus perlunya kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat.

Kapolsek IPDA M. Suyatman dalam sambang duka menyampaikan pesan turut berduka cita serta keluarga yang ditinggalkan agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan.

Selanjutnya Kapolsek juga berharap dengan kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta lebih menjalin keakraban.

Kapolsek juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila menemukan kejadian yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Terakhir Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah aktif bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam membangun sinergitas keamanan di wilkum Polsek Belitang.(RizaL Z)

Komentar

News Feed