oleh

Wujud Kepedulian Resimen I Paspelopor Santuni Janda Tua

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Bogor (Jabar) – Resimen I Pasukan Pelopor Korbrimob Polri yang kini komandoi Kombes Pol Reeza Herasbudi, perwakilan anggota melakukan kegiatan santunan sembako kepada janda tua nenek Acil di Desa Cikeas Udik Gunung Putri Bogor, Jawa Barat, Jum’at (07/02/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakil Komandan Batalyon B Resimen I Paspelopor AKP Bayu Arswendo, didampingi Bharada Agus Juanda dan Bharada Ferdi Juan, telah menyerahkan secara langsung tali asih yang berupa sembako kepada nenek Acil, yang sebelumnya melakukan kegiatan shalat Jum’at berjamaah bersama warga masyarakat.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa membantu meringankan beban nenek Acil untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” kata Kombes Pol Reeza.

Kemudian, selain menyerahkan bantuan berupa sembako, kehadiran anggota Resimen I Paspelopor juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya para lansia di sekitar Mako Resimen I Paspelopor untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Ini merupakan kegiatan sosial, sebagai upaya pendekatan kepada masyarakat agar Polri lebih dicintai masyarakat,” ucap Kombes Pol Reeza.

Nenek Acil mengucapkan terimakasih kepada Resimen I Paspelopor Korbrimob Polri atas bantuan yang diterima.

“Terimakasih, ya, Pak. Bantuan sembako ini sangat bermanfaat sekali untuk saya, ada semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Bapak dan selalu diberi kesehatan serta rezeki yang barokah,” ucap Nenek Acil.

Komentar

News Feed